laman

Senin, 19 Maret 2012

Surat yang dibacakan oleh Wookie dan membuatnya menangis 27

[Trans Indo] 120224 Surat yang dibacakan oleh Wookie dan membuatnya menangis
27
Monday
Feb 2012
Posted by ryeosomnias in Kim Ryeo Wook ≈ Leave a Comment
TagsSukira, transcript
Omma?

Apa kabar mu omma?

Aku gadis kecil omma, jisoo.

ini sudah 1 tahun dan 41 hari sejak kau meninggal.

jika kamu masih di sini, kamu akan mengatakan “pergi dan belajar!”, “jangan menghabiskan begitu banyak uang”, “perlakukan aku dengan baik”, “kamu harus menghormati orang tua” dan semua kata-kata omelan lainnya. Sekarang, aku benar-benar merindukan omelan itu.

Saat kau ada di sini, aku dulu benci mereka dan menemukan mereka mengganggu. Aku berbicara kembali dan kami bahkan bertengkar. sekarang aku benar-benar merindukan omelan ini.

Saat kau ada di sini, aku dulu benci mereka dan menemukan mereka mengganggu. Aku berbicara kembali dan kami bahkan bertengkar. Tapi sekarang aku rindu suara mu yang mengganggu dan merindukan untuk mendengarkan lagi.

Sekarang, ketika aku menutup mata dan memikirkan wajah kamu dan hal-hal yang terjadi sebelumnya, aku ingat dengan jelas dalam pikiran ku, kecuali untuk suaramu,yang aku tidak ingat.

Di masa lalu ketika aku sampai di rumah, aku selalu mendengar suara ceria mu menyapa ku, “Selamat datang kembali dirumah”.

Tapi sekarang, ketika aku pulang seperti biasa, memanggil ”Omma, aku lapar” dan mencari kamu, aku tidak lagi mendengar balasan kamu.

Aku sangat sedih kemarin saat aku masuk ke kamarku.
Ada seorang guru di sekolah yang suka berbicara tentang keluarga. Setiap kali pelajaran dimulai guru akan mulai membesarkan topik dan jadi aku hanya bersembunyi ditoilet.

Teman-teman ku bertanya mengapa aku marah setiap kali kita berbicara tentang keluarga, tapi aku hanya akan mengatakan bahwa aku tidak tahu.
Meski sudah setahun, aku masih tetap menjaga dari teman-teman ku.
Apa alasan, bahwa ketika aku mendengar tentang mereka, wajah omma itu akan jelas di depan mataku. Oleh karena itu membuat aku ingin berbuat lebih baik.
Omma, kamu meninggalkan dirimu sendiri … Melihat foto yang kami ambil bersama di rumah, omma yang pernah memberi aku sukacita hanya di foto-foto, dan begitu sedih.
Omma, jika kamu mendengar suratku ini, tolong datang untuk sementara waktu?
Bila kamu masih ada, itu bukan berarti aku tidak pernah mengatakan ”Aku mencintaimu”, tetapi aku selalu melakukannya dalam mimpi ku.
Omma, aku minta maaf bahwa Jisoo yang kamu tahu adalah pemberontak dan tidak taat.
Dalam kehidupan aku selanjutnya, jika Omma masih di sini, aku ingin menjadi anak yang kamu banggakan.
Itu sebabnya, kamu harus biarkan aku menjadi putri mu.Oke?
Omma, aku tahu bahwa kamu masih mengawasi aku dan menjaga ku. Terima kasih.
Credit: inohara4415
Translation by: shiki (sup3rjunior, reader)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
Posted In Indonesia by: @RyeosomniaINDO
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar